Simak Cara Merawat Mobil Hemat Berikut Ini

Cover Ban Serep - Banyaknya kecelakaan yang terjadi di jalan raya bukan hanya disebabkan oleh kelalaian sang pengemudi, namun bisa juga disebabkan karena kondisi mobil yang buruk. Hal dasar yang mempengaruhi kondisi mobil itu adalah perawatan mobil yang tidak maksimal. Maka dari itu mulailah untuk memperhatikan mobil anda dengan memberi service terbaik padanya.
Hilangkan pikiran bahwa perawatan mobil yang maksimal akan repot dan memusingkan. Memang betul, kalau anda pikir bisa terkesan mahal, ribet, dan butuh waktu lama. Namun jika anda tahu caranya, merawat mobil akan sangat mudah, hemat, dan efisien tentunya. Berikut beberapa tips merawat mobil secara efisien dan maksimal.

cara merawat mobil hemat


Hindari Pembelian Aksesoris Yang Tidak Perlu

Setiap dari anda pasti menginginkan untuk mobilnya tampak cantik dan keren. Ya biasanya akan ditambahkan beberapa aksesoris mobil sebagai penunjangnya. Bagus memang memakai aksesoris mobil sebagai pelengkap, namun akan sangat baik jika anda membeli aksesoris mobil yang tepat untuk mobil anda. Belilah aksesoris mobil yang menunjang keselamatan anda selama berkendara nantinya, apa guna nya jika hanya untuk bergaya saya, benar bukan? Berikut contoh aksesoris mobil yang bisa jadi pilihan anda


Onderdil Murah Atau Mahal

Ada pepatah bilang, ada harga ada kualitas. Hal ini memang benar adanya. Banyak orang yang memilih membeli suku cadang mobil murah karena tergiur dengan harganya, padahal jangka waktu pemakaiannya tidk begitu tahan lama. Lebih baik keluar modal besar di awal namun bisa dipakai dalam waktu lebih lama. Dan biasanya onderdil mahal pun akan membuat anda lebih nyaman dan aman saar berkendara.


Lakukan Perawatan Secara Efisien

Efisien disini artinya memanfaatkan sebaik mungkin waktu saat anda pergi ke bengkel mobil. Mintalah pada sang montir untuk mengecek seluruh bagian mobil anda. Hal ini agar anda menghemat waktu agar anda bisa memperbaiki beberapa bagian bermasalah sekaligus. Sehingga anda tidak perlu bolak-balik bengkel dan bisa menghemat waktu serta biaya transportasi nantinya.


Lakukan Perawatan Secara Rutin

Banyak pandangan bahwa rutin melakukan perawatan mobil adalah pemborosan. Hal itu justru salah, karena perawatan mobil secara rutin akan membuat mobil anda terhindar dari kerusakan-kerusakan yang tidak perlu. Istilahnya masalah tersebut diselesaikan secara dini sehingga masih mudah dan murah untuk mengatasinya.

Itulah beberapa tips perawatan mobil yang hemat dan efisien. Segeralah lakukan pemeliharaan mobil secara rutin dan berkala. Anda siap kan?
Previous
Next Post »
0 Komentar