Sering Hujan? Segera Siapkan Barang Ini di Mobil

Excopro - Saat musim hujan berkepanjangan banyak orang yang mengeluh karena merasa kesulitan menuju kantor. Padahal sejatinya hujan adalah berkah dari Allah yang diturunkan untuk manusia :)
Sebagai seorang pengendara, siapkanlah produk perawatan mobil berikut ini dalam kendaraan anda.

tips merawat mobil saat musim hujan
ilustrasi mobil saat hujan

Shampo Pencuci Mobil

Sebenarnya saat tidak hujan pun produk ini akan dicari. Namun saat hujan tiba permintaannya akan meningkat karena setiap orang ingin tetap menjaga mobilnya tetap bersih.

Pembersih Kaca Mobil

Sebenarnya kotoran yang melekat pada kaca mobil akan hilang saat anda mencucinya. Namun banyak orang akan membeli pembersih khusus karena produk tersebut mampu membersihkan semua kotoran (termasuk minyak) dan juga tidak akan meninggalkan bekas di kap mobil.

Kontak Cleaner

Ini adalah pembersih dan juga pelindung yang disemprotkan ke terminal kelistrikan dengan tujuan mencegah terjadinya hubungan arus pendek, khusunya karena terkena percikan air.

Cairan Pembersih Karet Kaca

Bermanfaat untuk membersihkan pasir serta kotoran yang menempel di karet kaca akibat cipratan air. Biasa produk ini juga membuat karet lebih lentur

Wiper

Kaca mobil sudah bersih, berikutnya cek wiper anda. Pastikan masih bekerja dengan baik. Gantilah satu set dengan pegangannya jika sudah rusak.


Itulah barang yang harus anda siapkan saat musim hujan tiba, mencegah lebih baik daripada menservice bukan :p

sumber gambar : flickr
Previous
Next Post »
0 Komentar