5 Aplikasi Penting Pada Android Bagi Para Pengemudi Si Roda Empat

Untuk Anda Yang Aktif Berkendara, Download Aplikasi Ini Sekarang

EXCOPRO - Pada zaman serba modern dan canggih ini smartphone berupa android, blackberry atau semacamnya telah menjadi suatu kebutuhan bagi manusia pada zaman ini. Aplikasi yang ada pada smartphone Anda sangat membantu dan mendukung Anda untuk melakukan suatu kegiatan agar menjadi lebih mudah. Begitu pula bagi para pengendara khususnya pengendara mobil yang juga menggunakan smartphone,sangat disarankan untuk mempunyai beberapa aplikasi penting yang dapat memudahkan para pengendara melakukan aktifitasnya yaitu mengendarai mobil kesayangannya. 
berikut 5 aplikasi dalam android bagi para pengemudi si roda empat (mobil) :

Aplikasi Penting Untuk Kendaraan Roda Empat

1. Waze
2. Find My Car
3. SpeedView Pro
4. FuelLog
5. Android Auto

Beberapa aplikasi di atas adalah aplikasi yang sangat banyak di download oleh para pengendara roda empat. Banyak di minati karena manfaatnya yang dapat membantu banyak pengendara. Apa saja fungsi dari aplikasi - aplikasi tersebut ? Yuk lanjut baca penjelasanya di bawah ini,

1. Waze




Aplikasi ini sangat penting dan sangat disarankan bagi para pengendara mobil untuk memilikinya. Bagi Anda yang mempunyai kesibukan yang padat di setiap harinya sangat bermanfaat aplikasi ini untuk Anda agar Anda dapat mencegah kemacetan terutama pada masyarakat Jakarta Indonesia. Aplikasi ini dapat membantu Anda untuk mencari rute lokasi tujuan Anda, Anda juga dapat menyimpan alamat atau lokasi dari awal penggunaan aplikasi ini untuk kemudian Anda dapat mengakses lokasi tersebut kembali di aplikasi waze ini. Sangat membantu bukan?


2. Find My Car



Saat Anda lupa di mana Anda memarkirkan mobil di antara sekian banyaknya mobil dan ada beberapa mobil yang mempunyai ciri yang sama dengan mobil Anda, jangan takut! aplikasi inilah solusinya. Dengan menggunakan aplikasi ini Anda tidak perlu lagi lelah 
mencari mobil Anda yang lupa Anda parkir sebelumnya. maka dari itu, dalam artikel kami aplikasi ini pun kami bahas untuk referensi penting Anda sang pengemudi roda empat yang cerdas.

3. SpeedView Pro



Aplikasi ini dapat membantu Anda untuk mendapatkan kejelasan secara detail mengenai kecepatan maksimum dan rata-rata mobil Anda, informasi lengkap mengenai mobil Anda, serta total jarak yang ditempuh untuk Anda dapat menuju ke tempa tujuan Anda. Aplikasi ini didasarkan oleh sistem GPS yang memungkinkan Anda untuk melihat seberapa cepat dan berapa jarak yang dapat Anda tempuh sampai ke tempat tujuan Anda. Menarik gan? Cobalah Mendownload aplikasi ini. 


4. FuelLog



Pernahkan Anda memantau atau menyesuaikan pengeluaran bahan bakar dengan jarak tempuh mobil Anda setelah Anda berepergian? jika belum, silahkan coba pantau dan sesuaikan dengan aplikasi ini sangat bermanfaat dan berguna bagi Anda pengendara yang cerdas. Dalam aplikasi ini pun dapat diketahui juga hal-hal seperti biaya perawatan, seberapa sering Anda mengisi bahan bakar kendaraan Anda, dan jarak yang tempuh kendaraan. FuelLog dapat menjadi alarm terbaik Anda dalam hal pemakaian bahan bakar agar lebih efisien. Download saja gan :)

5. Android Auto



Pada aplikasi ini para pengendara dapat dimanjakan dan dimudahkan dengan aplikasi yang dilengkapi dengan hiburan seperti musik, aplikasi internet radio (iHeartRadio, Pandora, Stitcher Radio for Podcasts, Tuneln Radio, dan lainnya). Dalam aplikasi ini Anda sebagai pengendara mobil dapat melakukan perintah melalui suara Anda sehingga aman dan memudahkan Anda untuk mengetahui arah atau tujuan yang Anda ingin tuju dalam perjalanan. 

Sangat menyenangkan bukan hidup di era serba modern dan canggih seperti sekarang ini? Semua referensi aplikasi di atas dapat sangat bermanfaat bagi Anda pengemudi si roda empat yang cerdas dan dapat sangat memudahkan dan membuat Anda merasa lebih aman dan nyaman untuk melakukan aktifitas Anda dalam berkendara mobil kesayangan Anda. Silahkan Mendownload :)
Previous
Next Post »
0 Komentar