Jual Custom Cover Ban Serep Land Rover Discovery | CoverBanSerep.com

Butuh Jual Cover Ban Serep Untuk Land Rover Discovery? Hubungi 0856 9121 9075 pin (5A828798). SIAP KIRIM SELURUH INDONESIA.


Pada tahun 2004, land rover discovery 3 merupakan salah satu SUV yang memiliki kapasitas kabin total 7 seat. Pengembangan mobil ini ke depan menitik beratkan pada kemampuan mesin diesel terbaik, kemewahan kabin bagian dalam, pengalaman berkendara dengan santai, serta kapasitas kabin yang besar sampai 7 penumpang. Merupakan suatu pilihan tepat jika anda mendambakan SUV besar bergaya elegan dan mewah di kabin bagian dalam.

Salah satu keunikan mobil ini terletak pada ban cadangan yang dibawa nya, dan merupakan ban serep selama di perjalanan. Untuk melengkap hal tersebut anda bisa memasang aksesoris mobil tutup ban serep di bagian belakang, berikut contoh design terbaik hasil karya kami :


cover ban serep land rover

cover ban mobil land rover


Berminat membuat sarung ban untuk mobil anda?
Selain untuk Land Rover, kami juga menyediakan jasa pembuatan untuk berbagai jenis mobil seperti toyota rush, honda crv, terios, pajero sport, ford everest dan ecosport, katana, jeep wrangler, land cruiser , taruna dan masih banyak lagi.
Previous
Next Post »
0 Komentar