Jual Cover Ban Serep Custom Land Rover Defender | CoverBanSerep.com

Anda Butuh Cover Ban Serep Untuk Land Rover Defender? Hubungi 0856 9121 9075 pin (5A828798). SIAP KIRIM SELURUH INDONESIA.

Land Rover defender dirancang untuk melakukan perjalanan dan transportasi melalui tempat yang tidak biasa  dikunjungi oleh mobil manapun, termasuk mobil 4WD lainnya. Land rover mengganti mesin dieselnya dengan kapasitas baru sebesar 2.2 liter, mesin ini mempunyai keunggulan pada torsi, daya dan konsumsi bahan bakarnya serta dilengkapi juga dengan penutup mesik akustik untuk meredam suara bising pada mobil.

Salah satu keunikan mobil ini terletak pada ban cadangan yang dibawa nya, ban ini merupakan ban serep selama di perjalanan. Untuk melengkap ban tersebut anda bisa memasang aksesoris mobil cover ban serep di bagian belakang, berikut contoh design cover ban serep hasil karya kami :




Berminat membuat cover ban serep untuk mobil anda?
Selain untuk jeep Land Rover, kami juga menyediakan jasa custom cover ban mobil untuk berbagai jenis mobil seperti toyota rush, honda crv, terios, pajero sport, ford everest dan ecosport, katana, jeep wrangler, land cruiser , taruna dan masih banyak lagi.
Previous
Next Post »
0 Komentar